Hasil Kelulusan Angkatan V SMA Unggul Del (PHOENIX)

SMA Unggul Del menyampaikan selamat kepada para siswa Angkatan V SMA Unggul Del (PHOENIX) yang telah menerima hasil kelulusan pada tanggal 13 Mei 2018 lalu.

Dalam sambutannya, Bapak Justianus H.E. Matulessy, M.Si selaku Kepala SMA Unggul Del menyampaikan hasil kelulusan 100% di hadapan orang tua dan para siswa. Selain itu diumumkan nama siswa dengan nilai UNBK tertinggi untuk jurusan PMIA dan PIIS.

SMA Unggul Del boleh berbangga karena pencapaian UNBK di tahun ini semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tercatat sejumlah siswa yang meraih nilai 100 pada mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Mata Pelajaran Pilihan Jurusan. Hasil ini tidak lepas dari kerja sama semua pihak yang selalu berupaya memberikan pendidikan terbaik kepada para siswa SMA Unggul Del.

Kepada Angkatan V selaku siswa kelas XII SMA Unggul Del, selamat mempersiapkan diri memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tetap menjaga nilai-nilai yang telah ditanamkan MarTuhan, Marroha, Marbisuk. Semoga menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter mulia.

Salam Noble!